Penyerahan Berita Acara Rapat Pleno Hasil Verifikasi - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

15 Mei 2013

Penyerahan Berita Acara Rapat Pleno Hasil Verifikasi

Penyerahan hasil Vermin 2014
Setelah sebelumnya melaksanakan Rapat Pleno Hasil Verifikasi Kelengkapan Administrasi Daftar Calon Anggota DPRD Kabupaten, selanjutnya KPU Kabupaten Tanggamus menyampaikan Berita Acara dan lampiran Rapat Pleno Hasil Verifikasi tersebut kepada partai politik melalui petugas penghubung yang telah ditunjuk.

Penyerahan Berita Acara dan lampiran Rapat Pleno Hasil Verifikasi dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 08 Mei 2013 bertempat di Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus. Penyampaian Berita Acara dan lampiran Rapat Pleno Hasil Verifikasi kepada masing-masing petugas penghubung secara langsung dilakukan oleh anggota KPU Kabupaten Tanggamus sesuai pembagian Parpol yang dibawahinya. Pelaksanaan penyerahan Berita Acara dan lampiran Rapat Pleno Hasil Verifikasi ini disaksikan juga oleh Panwaslu Kabupaten Tanggamus.

Sesuai tahapan dan jadwal Pemilu, selanjutanya masing-masing Parpol dapat melakukan perbaikan daftar calon dan syarat calon serta pengajuan bakal calon pengganti anggota DPRD Kabupaten. Penyerahan berkas perbaikan dapat dilaksanakan dari tanggal 09 hingga 23 Mei 2013.

Tidak ada komentar: