Kabupaten Pringsewu Siap Miliki Anggota Legislatif - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

24 Maret 2010

Kabupaten Pringsewu Siap Miliki Anggota Legislatif

Kota Agung, Kemarin (23-03-2010) KPU Kabupaten Tanggamus melaksanakan Audien dan Sosialisasi Pedoman Tekhnis Penetapan Jumlah dan Tatacara Pengisian Keanggotaan DPRD Kabupaten/Kota yang Dibentuk Setelah Pemilu Tahun 2009, bersama jajaran Muspida Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu di Aula Utama Pemda Tanggamus.

Acara yang dibuka Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus, Relawan, SE. ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya Rapat Pleno Penataan, Penetapan dan Pengisian Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu pada hari Senin, pekan depan (29 Maret 2010). Rapat Pleno tersebut rencananya akan dilangsungkan di Aula Mapolres Tanggamus, dengan mengundang seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2009, Saksi Partai Politik, dan masyarakat.

Materi sosialisasi seperti yang telah dibagikan kepada peserta yang hadir, dapat diunduh di sini http://www.sendspace.com/file/h5y4d1

3 komentar:

Term Papers mengatakan...

Your blog is really excellent. It inspires the readers who has that great desire to lead a better and happier life. Thanks for sharing this information and hope to read more from you.

Term papers mengatakan...

I can see that you are putting a lot of time and effort into your blog and detailed articles!

Be Blogger mengatakan...

Tetap Optimis!

Kuy!
Jasa SEO Tangerang Selatan