PKS Pendaftar Pertama - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

18 April 2013

PKS Pendaftar Pertama

Setelah dibuka pendaftaran sejak tanggal 9 April yanga lalu, baru pada hari keempat yakni Jum’at tanggal 12 April 2013 KPU Kabupaten Tanggamus menerima pendaftaran pertama bakal calon legislatif yakni dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Rombongan pengurus DPD PKS Kabupaten Tanggamus yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Pahlawan Usman, tiba di kantor KPU Kab. Tanggamus sekitar pukul 15.50 WIB. Turut hadir dalam rombongan DPD PKS tersebut Ketua BPU DPW PKS Lampung Akhmadi Sumaryanto yang juga anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dan Bendahara DPD PKS Tanggamus Syaiful Ula.

Kedatangan rombongan DPD PKS ini diterima oleh Ketua Pokja Pencalonan DPRD Bambang Haryadi, SH dan dua komisioner KPU Tanggamus Henderi Muzanni, S.Ag. dan Karno Ahmad Satarya, S.Sos.I.

Setelah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan berkas syarat bakal calon, lalu berkas tersebut diperiksa untuk ketahui kelengkapannya. Proses pemeriksaan kelengkapan berkas ini berlangsung hingga sekitar pukul 18.30. Setelah pemeriksaan diketahui DPD PKS mendaftarkan 45 bakal calon legislatifnya sesuai ketentua batas maksimal bakal calon yakni seratus persen dari alokasi kursi DPRD setempat.

Tidak ada komentar: