Penyerahan Berkas Administrasi Partai NasDem KabupatenTanggamus - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

13 Agustus 2012

Penyerahan Berkas Administrasi Partai NasDem KabupatenTanggamus

Penyerahan Berkas Partai NasDem

Sesuai Tahapan dan Jadwal Pemilu Legislatif 2014, DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum RI di hari pertama pendaftaran yaitu tanggal 10 Agustus 2012, pendaftaran ini diikuti oleh penyerahan data dan fotokopi kartu tanda anggota (KTA) di tingkat kabupaten/kota, hal ini sesuai dengan Peraturan KPU No. 07 Tahun 2012. 

Untuk Kabupaten Tanggamus, penyerahan berkas dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Ir.H.Zainuddin Hanafi, yang diiringi oleh puluhan pengurus dan simpatisan Partai NasDem Kabupaten Tanggamus.  Penyerahan berkas Partai NasDem tersebut diterima oleh Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus Joni Repi serta didampingi Kasubbag Hukum Ali Rahman dan Kasubbag Umum Ahmadi.

Menurut Zainuddin, sesuai instruksi DPP Partai NasDem, penyerahan berkas fotokopi KTA dilakukan secara serentak se-Indonesia di hari pertama pendaftaran, hal ini antara lain menunjukkan keseriusan dan kesiapan Partai NasDem untuk menjadi peserta Pemilu Legislatif 2012. Selain menyerahkan fotokopi KTA, juga diserahkan fotokopi kepengurusan Partai NasDem tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan serta bendera partai.

Tidak ada komentar: