H-1 Penutupan Pendaftaran Bacaleg Baru 3 Parpol Mendaftar - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

22 April 2013

H-1 Penutupan Pendaftaran Bacaleg Baru 3 Parpol Mendaftar

Sampai dengan hari Minggu 21 April 2013 pukul 16.00 WIB atau sehari sebelum penutupan masa pendaftaran bakal calon anggota legislatif, baru 3 Parpol yang mendaftarkan Bacalegnya nya di KPU Kabupaten Tanggamus, yaitu PKS, PKB dan Partai Hanura. PKS merupakan Parpol pertama yang mendaftarkan Bacalegnya pada hari keempat tanggal 12 April 2013, disusul PKB pada hari kesembilan tanggal 17 April 2013.

Parpol ketiga yang mendaftarkan Bacalegnya adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tanggamus pada Sabtu 20 April 2013 sekitar pukul 15.50 WIB. Rombangan pengurus Partai Hanura yang mendaftarkan Bacalegnya dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Tanggamus Munawir Khoirul Basri, SE., didampingi jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Tanggamus.

Rombongan DPC Partai Hanura di terima oleh Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Yusro Hendra Perbasya, Ketua Pokja Pendaftaran dan Verifikasi DPRD Bambang Hariyadi, SH., serta dua Komisioner KPU Kabupaten Tanggamus Henderi Muzanni, S.Ag., dan Karno Ahmad Satarya, S.Sos.I.

Tidak ada komentar: