Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

02 Juli 2015

Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus



Suasana Pelantikan

Pimpinan Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus kembali mengalami pergantian. Tepat hari Senin tanggal 1 Juni 2015 dilaksanakan pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus yang baru YE TRISMAN, S.E yang sebelumnya menjabat Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Tanggamus. Pelantikan Trisman ini berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor: 331/Kpts/Setjen/Tahun 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung tanggal 22 Mei 2015.
Pengangkatan Trisman ini menggantikan sekretaris sebelumnya Drs. Fauzi yang menempati jabatan baru sebagai Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Tanggamus.  Acara pelantikan yang diadakan di Aula Sekretariat KPU Provinsi Lampung di pimpin langsung oleh Sekretaris KPU Provinsi Lampung Gunawan Riyadi, SH.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua KPU Kabupaten Tanggamus Otto Yuri Saputra beserta seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus.  Selain itu hadir pula anggota KPU Provinsi Lampung Dra. Handi Mulyaningsih, M.Si. dan Ahmad Fauzan, S.Fil.I., MA. serta jajaran sekretariat KPU Provinsi Lampung. Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus ini dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Tidak ada komentar: