Perkenalan Anggota KPU dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus - KPU KABUPATEN TANGGAMUS
Selamat datang di laman resmi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanggamus
.
Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada hari Senin 14 Juni 2022

03 Desember 2014

Perkenalan Anggota KPU dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus

Memperkenalkan diri
Untuk membangun komunikasi yang baik antara anggota KPU Kabupaten Tanggamus periode 2014-2019 dengan sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus, pada Selasa 25 Nopember 2014 digelar acara perkenalan di kantor sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus.

Hadir pada acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Tanggamus yang baru Otto Yuri Saputra, serta seluruh anggota KPU Kabupaten Tanggamus yang baru yaitu: Angga Lazuardy, Antoniyus Cahyalana, Hayesta F. Imanda, , dan Zulwani. Sedang dari sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus dipimpin Sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus Drs. Fauzi, didampingi Kasubbag Umum, Keuangan dan Logistik Ahmadi, S.Sos., Kasubbag Hukum Drs. Ali Rahman, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Joni Repi, SE, MM. dan Kasubbag Program dan Data Diana Nurul Fajri, SIP. beserta seluruh staf sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus.

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan masing-masing anggotanya, Otto Yuri Saputra juga menyampaikan harapan kepada seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus agar dapat bekerja sama dan membantu komisioner KPU Kabupaten Tanggamus yang baru dalam melaksanakan tugas, terutama terkait dengan kegiatan kepemiluan maupun hal-hal yang lain.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris KPU Kabupaten Tanggamus Drs.Fauzi mengemukakan bahwa sudah menjadi kewajiban sekretariat KPU untuk membantu tugas-tugas anggota KPU, dan untuk itu dirinya beserta seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Tanggamus siap melaksanakan tugas yang diberikan.

Tidak ada komentar: